Prachatai News Site Prachatai News

11Oct/160

Agen Sbobet: Riyad Mahrez Menolak Tawaran Arsene Wenger

Riyad Mahrez

Riyad Mahrez terpilih menjadi pemain terbaik liga Inggris musim lalu usai memainkan peran yang amat penting dalam membawa Leicester City menyabet titel juara Liga Primer Inggris. Tentu agen sbobet dan pecinta sepakbola juga mengetahui hal ini.

Dengan penampilannya yang kian memukau, banyak klub yang memberikan tawaran untuk meminang pemain berkebangsaan Aljazair tersebut, salah satunya yaitu Arsenal. Namun Riyad Mahrez menolak tawaran tersebut dan memilih tetap tinggal di Leicester.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, juga memberikan tawaran sebesar 20 juta poundsterling untuk mencoba mendatangkan Jamie Vardy, namun akhirnya Wenger harus rela menerima kegagalan untuk meminang dua pemain tersebut.

Musim ini, Mahrez belum terlihat bermain impresif seperti penampilan musim lalu dimana dia berhasil menyumbangkan 17 gol dan 11 assist. Pemain berusia 25 tahun ini baru mencetak satu gol dari tujuh penampilannya bersama The Foxes.

Jamie Vardy juga mengalami hal yang sama dimana dia merasa lebih keras dan berat untuk mencetak gol bagi timnya. Ini juga membuat agen sbobet dan pemain judi online yang bertaruh mulai frustasi.

Dengan kesetiaan dari Mahrez dan Vardy, mereka berdua dihargai dengan kontrak baru yang disodorkan oleh pihak klub musim panas ini.

Filed under: EPL Leave a comment
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

No trackbacks yet.