Prachatai News Site Prachatai News

23Aug/160

Leicester City Mampu Bisa Seperti Sekarang

leicester

Claudio Ranieri mendapat apresiasi tinggi atas prestasi Leicester City musim ini. Namun, orang-orang yang juga pantas kredit lebih adalah mantan manajer Foxes yaitu Nigel Pearson.

Ranieri datang di musim panas lalu dan segera membuat banyak orang terkejut melihat laju apik Leicester sejauh ini. tidak ada yang berpikir bahwa Leicester bisa berada di puncak klasemen seperti sekarang.

Mereka saat ini atas Premier League dengan 53 poin, unggul lima angka dari Tottenham Hotspur dan Arsenal dan enam poin dari Manchester City di posisi keempat.

Selain ramuan Ranieri, Leicester bisa menglihat sebagai peran dua di antara Pemain membintangi Jamie Vardy dan Riyad Mahrez. Yaitu total ada 32 gol dan 13 assist di antara mereka ber 2. Tentu, mereka bertiga mendapat pujian tertinggi dari para fans dan dunia sepak bola Menikmati

Namun, ada satu orang yang harus menerima pujian untuk Leicester penampilan musim ini. Dia Pearson, mantan manajer dipecat di sesi pra musim setelah kasus video seks yang ada di Thailand yang melibatkan anaknya, yaitu James Pearson, yang masih seorang pemain Leicester.

Pearson adalah orang yang membawa Leicester untuk promosi ke Liga Premier setelah bertahun-tahun absen, serta berhasilnya membela diri di musim lalu setelah berada di dasar puncak klasemen sejak awal musim.

Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

No trackbacks yet.